(ViRaL) Pelajar Menghadapi Peperiksaan Kantoi Buka Dompet Dan Meletakkan Diatas Meja.. Lihat Apa Yang Pengawas Peperiksaan Jumpa Pada Dompet Tersebut.

loading...

"Saya memperhatikan pelajar tersebut.. saya merasakan ada sesuatu yang mencurigakan di atas meja anak itu.. Di atas meja pelajar itu saya melihat ada dompet yang sentiasa terbuka.. Disebabkan curiga, terus saya mendekati tempat duduk pelajar itu.. memeranjatkan, hal tak terduga saya temui setelah melihat dompet pelajar itu yang terbuka.."


Sedang Jaga Ujian, Pria Ini Perhatikan Sesuatu di Atas Meja Pelajar, Selanjutnya Malah Bikin Terharu

Tidak banyak barang yang diperbolehkan dibawa siswa saat ujian.
Barang-barang selain alat tulis, lembar jawaban dan naskah soal biasanya tidak boleh dibawa.
Jika kedapatan membawa barang yang mencurigakan pengawas ujian atau guru akan menyitanya.
Nah, apalagi ujian nasional 2017 makin dekat dan akan segera berlangsung.
Tentu para pelajar harus mempersiapkan semuanya dengan baik.
Termasuk mempersiapkan mental, sehingga kalian bisa semangat dalam ujian nanti.
Mungkin kisah dari akun Facebook bernama Mohd Syazwan Shamsudin ini bisa menambah semangatmu.
Akun Mohd Syazwan Shamsudin memposting sebuah gambar di Facebook pada 6 Maret 2017.




Pelajar mengerjakan soal ujian
Pelajar mengerjakan soal ujian (Facebook Mohd Syazwan Shamsudin)

Di foto tersebut tampak seorang pelajar yang memakai seragam putih hitam sedang serius mengerjakan soal.
Siswa berkacamata ini tampak duduk menghadap soal.
Di samping foto tersebut adapula penjelasan yang dituliskan oleh Mohd Syazwan Shamsudin.
Sebelumnya Shamsudin memperhatikan pelajar dalam foto tersebut.
Dia merasa ada yang aneh dan mencurigakan di atas meja anak itu.
Di atas meja anak itu Shamsudin melihat ada dompet yang terus terbuka.
Karena curiga lantas Shamsudin mendekati tempat duduk anak itu.
Hal tak terduga ditemukan Shamsudin setelah melihat dompet anak itu yang terbuka.
Tampak foto orang tua anak tersebut di dalam dompet.




Foto orang tua pelajar di dompet
Foto orang tua pelajar di dompet (Facebook Mohd Syazwan Shamsudin)

Mengapa anak ini menaruh foto orang tuanya di dompet?
Karena penasaran Shamsudin lantas bertanya pada siswa berkacamata itu.
Berikut kisah lengkapanya:
"Tengah jaga ujian tadi, aku perhatikan ada seorang pelajar yang dompetnya selalu terbuka dan diletakkan di atas meja,
Lalu saya datang mendekatinya, rupanya ada gambar ibu ayahnya,
Untuk jadi motivasi katanya..mau aku suruh simpan itu tapi tak sampai hati...tersentuh,
Aku dulu mana pernah berbuat seperti itu,
Gambar Ibu Ayah saja tak pernah ada dalam dompet." tulis Mohd Syazwan Shamsudin.
Ternyata pelajar ini sengaja menaruh foto orang tuanya di dompet dan memajangnya di atas meja sebagai motivasinya dalam mengerjakan ujian.
Kejadian ini terjadi di Sekolah Berasrama Penuh Integrasi Tun Abdul Razak, Kuala Pahang, Terengganu, Malaysia.
Jelas hal ini membuat Shamsudin yang saat itu menjadi pengawas ujian menjadi terharu.
Setelah kisahnya diunggah ke Facebook, ramai-ramai netizen juga ikut merasa terharu.
"Aku mau komen yg nakal2 tadi. Tapi tak sampai hati" kata akun Tarmizi Anuwar.
"Pelajar anda luar biasa," kata Mohd Fadli.
"Wehhhhh sedihhhhh tolong beri dia nilai A, please cikgu all the best dik!" kata Intan Suriati Abd Manaf.
loading...

1 Response to "(ViRaL) Pelajar Menghadapi Peperiksaan Kantoi Buka Dompet Dan Meletakkan Diatas Meja.. Lihat Apa Yang Pengawas Peperiksaan Jumpa Pada Dompet Tersebut."

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya
    silahkan hubungi
    Ki Witjaksono: 085-2222-31459
    Atau kunjungi website

    Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

    ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

    ReplyDelete

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close